Minggu, 18 Januari 2009

Senin Lagi, Sibuk Lagi

Mmm.. rasanya hari cepat sekali berganti. Perasaan baru kemarin ngasih materi IMK, nggak terasa besok sudah senin lagi. Jadwal-jadwal uas yang sudah menunggu, entry nilai dan absensi mhs, ditambah schedule untuk kerjaan di konsultan yang buanyaaaakk sekalee... How come?? Ya begitulah, kalo kerja ndobel.. harus pinter-pinter membagi waktu, tenaga dan pikiran (cieee.. gaya bgt :D, baru gitu aja.. hehe). Kadang-kadang kalo nuruti kerjaan itu nggak ada habisnya, pengennya sih bisa nyelesaiin semuanya, tapi kan kadang-kadang lagi banyak hambatan from outside of me. Kita lagi niat banget, yang lain (in my office of course) lagi enggak banget ato nggak ada support.. yaa udah, dikerjakan tetep serius tapi nggak usah ngoyo2 amat.. amat aja nggak ngoyo.. sudahlah terserah manusia mau memberi nilai, bagiku yang terpenting nilai dari Alloh. Yang jelas learning is the only way to survive, aku selalu ingin belajar utk jadi lebih baik dan lebih baik lagi... and i'll do my best (tinggi amat yak..).
Alloh itu tidak pernah tidur, Dia sangat tahu apa yang dikerjakan hamba-hambaNya. Dan Dia juga tahu mana yang benar2 bekerja secara profesional dan mana yang tidak.. (lho kok malah curhatnya dalem bgt..hehe, biasa about my jobdesc).
Laa haula wala quwwata illa billaah.... Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan kekuatanMu ya Alloh..
keep smile .................... :)

2 komentar:

diah kusumawardhani mengatakan...

sek penting ikhlas mbak yuuu....
ojo sok mureng - mureng ae ya...

:) .... semoga aku bisa ontime kalo janjian ma anti biar dikatain profesional .... btw ... engga ding... biar Allah aja yang nilai aku,yang pasti insyaAllah aku dah berusaha membuat orang lain bahagia....

Admin Blog mengatakan...

syukron atas masukannya.. :)